Feeds RSS

Kamis, 27 Juni 2013

Hidup. Kebahagiaan. Kematian

Dear pembaca, kalo emang ada hlo yaa :") Disini aku mau nyoret-nyoret blog ku lagii, blog yang udah kayak diary. Aku tipikal cewek yang gak suka warna pink, gasuka nulis diary, gasuka nginget moment-moment penting bahkan mantan udah lupa siapa aja ._.V

Disini aku bercerita tentang apa itu hidup. Hidup yang cuman sekali ini sungguh sungguh nyesel banget kalo dibuat menyesal. Menyesal karena apa ? Karena anda hidup didunia ini ? Karena anda hidup dengan keluarga anda saat ini ? Hahah, durhaka sekali anda :) Bersyukur lah bisa hidup di dunia ini, bersyukur lah masih dikasih nafas sama tuhan, bersyukur lah oksigen masih gratis buat dihirup, bersyukur lah tuhan menyuruh kita sholat hanya 5 waktu =)

Tadi ada yang ngechat saya menanyakan "Bisa ngajaran gimana itu kebahagiaan ?" Gak terlalu saya fikir keras bagaimana cara untuk mendapatkan kebahagiaan, karena kebahagiaan itu gak dicari tapi datang dengan sendirinya tanpa kita sadari. Menurut saya bahagia itu masuk kedalam keluarga besar saya sekarang, sudah diberi rakhmat oleh tuhan lebih dari cukup, bahagia itu juga saat mempunyai keluarga kedua seperti Teater Kita.
Saya emang orangnya aneh tidak seperti anda, gampang marah dan gampang juga diajak bercanda, gampang bergaul dengan orang tapi tidak gampangan =) Saya juga bahagia pernah mempunyai keluarga dikelas seperti @SNXDOfficial. Makasih yah kawan udah membuat masa tahun pertama saya di SMA berwarna, karena kalian saya semangat sekolah, karena kalian saya juga kadang emosi, males sekolah, gak mood ngedengerin guru, bongol, heheh :D Kalian udah kebahagiaan yang lebih dari cukup buat aku =D
Buat yang tadi mention aku sombong, sorry yah min, aku gak seperti itu hloo :p gak perna tau perasaan jomblo satu ini ke Snxd gimana siih :p

Kita hebat jika kita bisa membuat hidup kita selalu bahagia walaupun cobaan silih berganti datang dengan berbagai macam bentuk, naah kalo mengenai cobaan atau masalah. Saya belajar menyelesaikannya di keluarga Teater Kita. Pernah gak guys kalo kita pementasan itu gak pernah ada cobaan ? :") Gak pernaah yaa ? Maklum kita kan mau sukses, teater belajar soroh coy :p Terima kasih atas pengalaman berharga bersama kalian saudara-saudara hebat ku ! Kita berjuang lagi ditahun ajaran baru dengan masalah dan cobaan yang datang lagi-lagi-dan lagi *pasti*

Orang pernah bilang, bahagia itu kalo pacar gini lah gitu laah, haaaaah... Kalo jombloo? Cukup ngelihat senyum gebetan itupun namanya kebahagiaan, hihih^^

Bahagia itu sederhana kook, sesederhana kamu membuatnya sederhana :")
Gak perlu terlalu memikirkan hidup, hidup kita udah ada yang ngatur, kita cuman ngejalanin sesuai rencana tuhan ajaa. Tapi, ini dunia kita kook, ini hidup kita sekali-sekali boleh kalii ngelakuin hidup semau kitaa :")

Terus saya dulu pernah mengucapkan kata "Aku pengen mati" saat semuanya udah gak ada dipihakku, saat aku udah gak mampu lagi ngejalanin hidup, saat aku udah lelah ngejalanin hidup ini, saat aku udah lelah nyari yang namanya kebahagiaan, saat udah gada lagi yang support aku. Tapi apa yang kamu liat sekarang ? I'm still in here hellooow :D Aku masih bisa berdiri tegak melihat indahnya dunia, aku masih bisa ngedengerin azan yang kadang aku abaikan *maafkan aku Ya-Allah O:)*, hey kawan hey. Itu hanya emosi sesaatmu kawaan ! Pandang masa depanmu, pandang orang tuamu yang udah ngebayarin kamu sampe gede gitu, pandang semua yang sayang kamuu. Liaaat woooy !! :D

Udah sadaar, udah sadar kebahagiaan itu apa ? Udah sadar indahnya hidup itu kayak gimana ?
Coretan ini mungkin hanyalah coretan biasa, tak terlalu penting tapi agak sedikit bermakna untuk anda yang sedang akan melakukan hal "gila". Semangat coy semangaat ! Hidup anda masih paaaanjaaang ! Tuhan masih memberikan kesempatan untuk kaliaan, Manfaatkan :* Love You!

Mereka, Sumber Kebahagiaanku :") -@SNXDOfficial-

Karena mereka aku bisa menikmati hidup sekarang -@SNXDOffcial-

Keluarga kedua saya yang sudah banyak mengajari arti kegagalan
-@Teater_KITA-

Kalian, Sumber Kebahagiaan saya :* -@Teater_KITA-

0 komentar:

Posting Komentar

My Blog List

Recent Posts

Recent comments

Juple Copy Right. Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

About Me

Agen Dandelion
Lihat profil lengkapku

Buscar