Feeds RSS

Jumat, 05 Juli 2013

Tentang Cinta, PHP dan Perjuangan !

Hai riders ! *Kalo pun ada* Sekarang hari jum'at, sudah seminggu lamanya saya liburan hanya dirumah saja, bermain dengan simsimi, ngetweet, ngeinstagram akhir-akhir ini, facebookan, smsan, telfonan. Yah liburan yang payah -_- Tapi disini saya tidak akan menceritakan tentang liburan saya yang sangat sangat payah -_-
Lagi-lagi saya mencoret-coret blog yang sudah hina ini agar lebih hina tentang jomblo/single/sendiri/gak duwe pacar, cinta dan perjuangan !

Saya baru sadar, Baru Sadar ! Jika cinta itu butuh yang namanya perjuangan *poor girl* dan perjuangan itu pun tergantung individualisme masing-masing, tergantung kisah mereka masing-masing, perjuangan bertahan bertahun-tahun tapi gak sampe jadian ? Adaaa ! Perjuangan sms walaupun dicuekin ? Adaa ! Perjuangan nyari informasi tentang si do'i sampe makanan favorit, minuman favorit, tempat favorit, dll ? Adaaa ! Perjuangan smssaaaan terus tapi gak keburu ditembak dan pacaran ? Adaaa !!! Perjuangan akhirnya sia-sia? Banyak !


Banyak banget kaan ? Namanya juga Cinta itu Buta, buta itu gak bisa ngelihat kan  ?Ada bahaya didepan mana dia tahu orang buta ketutup cinta ! Bahkan cinta itu ada yang datang dengan sendirinya tanpa kita menyadari, dia memberi perhatian lebih kepada kita yang masih sibuk memberi perhatian kepada orang yang kita sayang *bukan dia* tapi saat dia benar-benar pergi, tanpa sadar juga kita merasa kehilangannya, susah juga kan kalo gitu ? Terus dianya udah gak suka sama kita, eh malah kitanya yang balik ngejar-ngejar dia -_- Serius, anda orang terbodoh di duniaaaa :3 Dia ada, kenapa anda tidak sadar !! Dia selalu siap saat anda butuh, kenapa anda tidak sadar !! Tapi sekarang ? Kenapa anda mencarinya ? Mengejarnya  ? Poor Girl ://

Dan lagi saya berbicara mengenai PHP, jomblo-jomblo disana pasti sudah akrab dengan kata PHP *iya kan mereka korban #termasukyangnulis* Pehape itu apa siih, Pemberian Harapan Palsu kan ya jomblooo ? :D

Saya pernah mewawancarai seseorang yang terkenal akan PHPnya, dan anda tau apa yang dia bilang "Saya hanya memberikan perhatian sewajarnya kepada mereka (korban PHP) gak bermaksud buat memPHP enggak, salah sendiri kan mereka kegeeran?" Sontak saya tertawa dan berfikir, ini terhubung dengan masalah perjuangan dan cinta buta. Coba gini deh, siapa sih yang gak seneng kalo orang yang kita sayang itu ngasih perhatian -walaupun sewajarnya- kepada kita ? Itu tandanya perjuangan kita gak sia-sia bukaaan ? Itu artinya kita akan mencapai garis finish, tapi dengan tenangnya cowok yang katanya terkenal akan PHPnya berkata seperti itu -_- Untung saja dia sudah berpacaran, longlast loh yaaaaa :D

Saya juga gak tau kesimpulan coretan saya diatas itu apa sih ? Jadi anda fikirkan, renungkan, camkan. Tapi saya juga berfikir, untuk apa sih pasangan dalam hidup kita saat ini ? Kita masih sekolah heeey, mau langsung nikah gitu ? Hidup indah di luar sanaaaa !!!! Waah jomblo hinaa, waah jomblo kalo malming cuman dikamar, waah jomblo kalo malem ngegalauin mantan, waaah jomblo gak maju-maju gak bisa move on.
Masalah buat loo ? Mungkin kita yang jomblo saat ini adalah kita yang malas untuk berjuang ! Kita yang malas bertemu dengan tukang PHP, kita yang malas untuk buta akan cintaaa..
So take it easy guys, jomblo ? We don't care =D

0 komentar:

Posting Komentar

My Blog List

Recent Posts

Recent comments

Juple Copy Right. Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

About Me

Agen Dandelion
Lihat profil lengkapku

Buscar