Feeds RSS

Jumat, 21 Juni 2013

Aku dan Kamu

                Kamu adalah apa yang aku tulis, kamu adalah apa yang aku pikirkan, kamu adalah apa yang akan aku rindukan, dan kamu adalah apa yang aku harapkan esok hari nanti. Tentang kamu ? Yah aku tidak sepenuhnya mengerti tentang kamu. Aku hanya selalu ingin memandangmu, aku hanya selalu ingin melihat senyummu, aku hanya ingin mengetahui semuaaa tentang kamu.
Tapi kita “berbeda”, berbeda dari segalanya. Mungkin orang mengatakan perbedaan itu indah, tapi yaa ini beda ini bedaa ! kamu terlalu tinggi untuk diharapkan, kamu terlalu indah untuk ku miliki, kamu terlalu mendekati sempurna untuk bisa selalu ada didekatku. Aku hanya seorang pemulung yang mencoba untuk selalu ada untukmu, selalu dibutuhkan dalam hembusan nafasmu.
                 Pengagum Rahasiamu ? Yaah, hanya itu status yang aku gunakan sekarang. Aku ingin seperti mereka. Menceritakan orang yang dia sayang kepada orang-orang terdekatnya. Tapi, siapa kamu, siapa aku  ? Aku hanya pengagum rahasiamu kan ? Penambah jumlah fansmu ._. Bahkan mungkin, kamu tidak tahu siapa aku, kamu tidak tahu seberapa besar kamu berarti buat aku. Aku sama kamu itu kayak beauty and the best. Kamunya gimanaaa aku cuman seonggok benih debu aja.
Apa aku khilaf sayang sama kamu ? .__. Gak doongs, kamu good looking, kamu hampir mendekati sempurna. Tapi yah itu masalahnya, aku cuman bisa mantau kamu dari sini aja, aku cuman bisa nyimpen sayang kamu di hati ku yang paliing dalem aja, biar kamu gak tau, biar mereka gak tau.

Aku masih berharap hloo, tuhan merubah "Perbedaan" menjadi "Kesatuan. Aku masih berharap kata "Aku dan Kamu" menjadi kata "Kita"... Aku percaya tuhan mencintaiku, dan suatu saat hari dimana harapan itu bisa terkabul.. Aku masih menyayangimu hingga kau mengetahuinya dan sayang itu menjadi cinta :) 

B ~

0 komentar:

Posting Komentar

My Blog List

Recent Posts

Recent comments

Juple Copy Right. Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

About Me

Agen Dandelion
Lihat profil lengkapku

Buscar