Feeds RSS

Kamis, 13 Juni 2013

Remidi ? Oh No, Oh Yes -_-

Alhamdulillah luar biasa, allahu Akbar. Akhirnya coy, ujian yang digelar mulai 24 Mei 2013 sudah berakhir dengan Matematika menjadi penutupnyaaa. Pengawas yang amat super duper killer, ngeselin, asyik, pelit, loman pun tercampur saat pertempuran itu :D dan padahal saya sudah bahagia karena remidi itu berakhir, tapiii Remidi pun meraja lelaaa. Untung saya adalah seorang yang "Bejo" soo remidi pun hanya B.Indonesia, Matematika, Sejarah, Bahasa Indonesia, BTQ. Hanyaaaaa yaah, diantara kurang lebih 18 pelajaran disekolah :3 Tapi alhamdulillah lagi, namanya juga orang bejo kan ? B.Indonesia ? buat puisi dibikin Mas Rangga yang jagonya pakek banget itu *ntar entri berikutnya saya post* Matematika ? Ngerjain soaaal, alaah gampang laah buat temen saya, Gita Syafira yang super duper keceee subhanallah allahuakbar tapi saya lebih dari itu *Okeh ._.* Sejarah ? Bermodalkan gambar-gambar benda bersejarah dan diprint oleh Bella Ayu Kurnia Putri, calon istri Justin Bieber yang super duper kece tapi lebih kece saya ._. Btq ? Saya Islam apa saya islam apaaa -_- BTQ pun remidiii, yah hanya beli tempat yang buat al-qur'an itu hloo *lupa nama* Yang penting lah pelajaran ipa (Fisika, Kimia, Biologi) gak remidi, alhamdulillah. Yah itu saja coretan seorang pemulung yang sedang terkena remidi massal

0 komentar:

Posting Komentar

My Blog List

Recent Posts

Recent comments

Juple Copy Right. Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

About Me

Agen Dandelion
Lihat profil lengkapku

Buscar