Feeds RSS

Sabtu, 22 Juni 2013

Teater Kita #2

Kita pun kembali ke kamar masing-masing, kamar 415, kamar 416, kamar 417, kamar 418, kamar 419, kamar 420. Aku, kakak eva, gita, om tinton ada di kamar 416, kamar istimewa !! Berada diatas kasuur, aku, dan orang ini >> gita syafira gak bisa terlelap. Gatau lah karena apa. Mungkin juga udah terlanjur bangun jadi susah tidur..

Kriing... Telefon berbunyiii...
Ealaaah ternyata dari kamar 417 yang menanyakan tentang makanan, gak tau kali yaaa disini juga kelaparaaaan ? Lapar maksimaaal, tolong kamiii, tolooong, Aku pun menuju ke kamar sebelah 418 demi mencari makanan. Gak taunya NIHIL, mereka malah enak nonton tivi dan berkata "He ple aku luwe. Duwe panganan ?" pliis aku yo luweee :3

Menuju kamar 417, ooh tidaak mereka semua sudah terlelap dengan lampu dimatikaan ! Ide bagus, mungkin  jika nanti lampu kamarku dimatikan, aku dan gita akan terlelap terlelap bermimpi indaaah indaaah indaaah ada dirumahnya *okeh lanjut* Setelah lampu kamar kumatikan, aku baru teringat ! Aku masih punya ! Aku masih punya ! Aku masih punya makanan ringaaan \:D/ Oishi sponge warna coklat, dan sari roti sandwich isi coklaaat, wooyeeaaaah menyambung hidup lagiii !!!

Dua kakak-kakak ku sudah tidur, tiba-tiba telpon berbunyi, kakak eva terbangun dan mengangkat telpon. Aku dan gita bersembunyi dibalik selimut, dengan hati-hati kita memakan jajan itu oke hina oke :D Dan pada akhirnya kakak eva peka, mengetahui kita sedang makan jajan :3


Pagi pun dataaang....
Kakak eva, om tinton sudah mandi daaan sudah cantik ._. Aku memilih untuk berjalan-jalan, jalan-jalan mengunjungi kamar-kamar para teman teman hebat. Memikirkan nasib permainan kita, berkumpul duduk bersila di koridor depan kamar 420. Layaknya orang linglung muka bantal duduk-duduk bareng bapak killer, bu ida, ishom, om tinton, mas sandy, de el el.
Aku memutuskan utuk mandi karena di hotel ada showernya,
Pukul 07.00 kami berangkat menuju lantai 2 untuk sarapan, woow anak teater sarapan dihotel woow !! Biasanya nyari warteg dulu buat beli nasi bungkus, harus jalan juaaauuh duluuu. Dan kalo ngomongin itu jadi inget mbak phir, berjasa bangeet :*

Prasmanan coooy Prasmanaaan !!! Nasi putih, capcay, mie bihun, ayam goreeng. Dengan dessert pudding, dan buah-buahan dipotong unyu, terakhir minumnya ada kopi sama teh. Nikmaaat kaaan ? Memaang, makan masakan instan itu nikmaat, gaperlu berkorban langsung makan ._. Meja makan walau makan pun ya tetep aja rameeeeeeee :D gak cocok kali ya ini teater makan di tempat elit gini ._.

Setelah membuang waktu luang dengan membuat properti darah-darahan, memakai kostum yukatta untuk petani dan yang lain memakai kostumnya sendiri-sendiri. Oh god ! Berasa cantik nih gue pake yukatta, kurus juga lagi ._. wkwkwk,
Penari sakura yukattanya tjakeep, apalagi mbak jeje -tante geisha-. Oooh, you're beautipul, you're beautipul it's true #nyanyi #Fals? #bahnotaaaa :p

Surabaya panaaas !!! Kita pun check out dan pergi ke lokasi dengan kostum masing-masing, dengan memakai dobelan yukatta aku dan 4 kawan seperjuangan merasa benar-benar panaaaaaaassss ! Andai bison ada ACnya ._. #LOL :D

Sesampainya di tempat, aku shocked, kenapa ini semua pake cerita rakyat indonesia ? :3 bukannya temanya cerita rakyat dunia ? Kenapa hanya kita yang pake ada jepang-jepangnya lengkap dengan bunga sakura dan tandu kaisar... Wowowoow, firasat salah tema lebih-lebih tajam setelah ngelihat "musuh" yang kebanyakan menggunakan teater tradisi dan menggabungkan cerita dahulu ke jaman sekarang ._.

Gak peduli laah, ini jantung udah dangdutan, dag dig dug dag dig dug kayak irama perkusinya goodbesteer -_-
15 menit nungguin mas jinjo yang otewe buat ke SMKN 5 surabaya... Ternyata mereka kesasar ._. Akhirnya seseorang berinisiatif untuk kita make up dulu, okeh make up karena waktu juga udah mepet. Dan sepertinya aku berfirasat jika ini tidak ada gladi bersih :3
Kita semua sudah siap untuk tampil, make up beres, musik ? Liat nanti ajaa di dalam permainan kita..

Kita bermain dengan totalitaas ! Bermain dengan hati, pikiran, dan perasaan. Aku terpikat dengan mbak jeje yang sungguh cantik *iki bener hlo yoo*. Mas gepeng dan ishom pun hidungnya jadi mancung *pengeen* eeh, Fyi, ini pementasan perdanyanya mas Gepeng hloo :"D
Seusai adegan petani semua teman-teman menangis, untuk apa  ? Aku gak nangis hloo aku gak nangiiis !!!! ._. Aku menikmati permainan mereka saudara-saudara seperjuanganku, ada adegan seppuku Tokugawa yang darahnya tak kunjung jebrot, ada adegan ninja yang talinya kurang panjang --"" It's okeey, yang penting tampil maksimal gaperlu menang gaperlu menang...
Diakui memang musiknya krik-krik, mas jinjo, mas pras, dan mas rendy aja malah nikmatin pementasan kita sampe gak sadar... hihihi, jelek ya mas kita nya :")
Pementasan berakhir, apapun hasilnya udah yang terbaik....

Awalnya emang aku tabaaah, tabaah, tapi setelah ngeliat wajah bapak killer yang pucat, tubuhnya yang tak berdaya, dan hampir pingsan.. Sungguh dia benar-benar main totalitas :)
Gak sadar air mata netes niih ._. Kenapa ? Betewe ini juga kan event terakhirnya bapak killer, dan hasilnya kita juga udah ditebak, pasti kalah pasti kalaaah -_-"
Maapin kita ya bapak killer ndak bisa ngasih apa-apa inii :3 cuman bisa main totalitas ajaaaa, eh iyo gawe kaisaar permainanmu jos gandos kotos kotos nganti mbledooos :333 Oiyo gita pisan, tak akui koen dino iku ayu git sumpah :3

Yang jelas aku salut sama temen-temen, menang kalah tetep aja seneng. Kan yang kita cari bukan kemenangan. Tapi main puas dan penyadaran penonton dan juga diri sendiri atas pertunjukkan teater yang kita pentaskan :") Jalan penerus-penerus bapak killer dan bu juminten masih panjang coooy !! Ayo reek jadikan event ini pengalaman berharga gawe teater, gawe tante geisha dan mas ipin a.ka mas gepeng longlast yooo ndek teater kitaa, ojok bosen-bosen berkaryaa. Gawe bapak killer *maneh* suwoon yoo wes mbotakno kepala, eh gak botak nding tapi potong petal-petal ._.


Bareng Bapak killer niih :D
Sama Ryoma niiih :)
Bareng-bareng niiih :)
With George :D
Ini Kami TEATER KITA :")
Cantik kaan tante geisha kalo kayak giniii^^
Mbak jeje natural dengan pose cute nya :o
Dari kiri : Mas sandy, Juple, Mas Jinjo, Bang jay :)

0 komentar:

Posting Komentar

My Blog List

Recent Posts

Recent comments

Juple Copy Right. Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

About Me

Agen Dandelion
Lihat profil lengkapku

Buscar