Feeds RSS

Sabtu, 12 Oktober 2013

Ini Tentang Peter-Pan ku :)

Halo readers yang unyu, semoga harimu berkah setelah membaca coretan mantan pemulung yang udah naik tingkat jadi agen dandelion :)
Aku mau nyeritain sesuatu yang gak bisa aku ceritain ke siapa-pun, sakit pun aku pendem sendiri, seneng ya tak pendam sendiri. Agen dandelion kan emang gitu, harus stronger kayak Gita :D

Hal ini bermula dari suatu kebiasaan, kebiasan selalu bareng kamu, kebiasaan selalu liet matamu, kebiasaan aku selalu ada saat kamu seneng, saat kamu sumpek, saat kamu sedih, saat kamu lagi ketawa-ketawa :') Bukan-bukan riders, jangan salah paham dulu, peter-pan yang ku maksud bukan dia yang disayang sama orang yang duekeet sama aku kook :D Okeh lanjut yaa. Aku gak tau kenapa tuhan bisa ngemove on in aku sama cowok kayak dia. Cowok yang jelas-jelas punya-nya orang lain looh, mau ngebikin aku banyak pengalaman sakit hati kali ya ? ._.


Kata orang Cinta itu anugrah kan yaa ? Yaudah nikmatin ajaa, selagi cinta itu ilang dihapus sama waktu yang tiba-tiba aja dateng. Eh peter-pan ku, kamu tau gak ? Dalam setiap langkahku, dipikiranku itu pasti ada kamu, wajahmu, suaramu, hembusan nafasmu, semua tentang kamu :')
Kamu harus tau satu hal, ini komitmen aku loh sama diriku sendiri, kamu tau peter-panku ? Aku bakalan selalu ada buat kamu, saat kamu jatuh, saat kamu terpuruk, saat kamu gak ngerti tujuan hidup kamu itu apa, aku bakalan ada buat nunjukin ke kamu, kalo hidup itu indah sayang :) Kamu masih punya aku, mereka, dan dia :) Kamu masih punya dia yang mencintaimu sepenuhnya, kamu masih punya dia yang selalu menyayangimu seutuhnya tanpa meminta balas budi apapun :) Dia wendy yang mencintaimu lebih dari aku yang menyayangimu :)

Rasaku mungkin hanya serpihan saja Peter-pan ku, bukan apa-apa buat kamu.
Tetap selalu menjadi kamu yang dulu, kamu yang tersenyum lepas saat denganku, kamu yang masih seperti anak kecil :) Aku mencintaimu, jaga Wendy untukku Peter-pan ku :')

0 komentar:

Posting Komentar

My Blog List

Recent Posts

Recent comments

Juple Copy Right. Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

About Me

Agen Dandelion
Lihat profil lengkapku

Buscar