Feeds RSS

Sabtu, 01 Maret 2014

Maret, menunggumu di jalan yang salah

Selamat pagi readers, sudah lama tidak nongol ini. Maaf, terlalu sibuk dengan rumitnya dunia SMA, tugas dengan berlembar-lembar jawaban, kegiatan HUT sekolah yang menghabiskan banyak sekali uang, dan gejolak hati yang tak kunjung reda dan menghilang #eaaak.
Eh btw kita udah memasuki maret kan ini yeaaaay ? Kalo di twitter pada ramai ngewish pake hastag #MarchWish , aku gamau kayak gitu, di setiap awal bulan berdoa untuk kedepannya. Soalnya hidup ku ya kayak gini ajaaaaaa. Gak bisa move on dari Peter Pan, semakin hari semakin numpuk ini kangen nya karena jarang ketemu, iyaa aku udah resign dari ituuu, iya ituuu :) jadi gak punya waktu buat bareng kayak dulu lagi, gak bisa modusin lagii, heheh :') Sekarang bisanya yah cuman ketemu dia waktu dimusallah, ketemu dia pas lagi lewat depan kelas terus nyapa, senyumnya masih tetep bikin hati adeem. *Betewe ini kan udah maret, gada niatan buat move on? Lagian dia udah punya Wendy kaan...* setiap kalo aku mikir kayak gitu, aku selalu juga ngerasa diri aku ini goblok atau apa ya ? Dia itu udah gak jomblo, dari duluu, dari duluu bangeet. Kenapa masih nunggu ? Karena aku percaya tuhan ngasih imbalan baik buat mereka yang selalu sabar nunggu kook, nunggu itu bukan kerjaan yang gak berguna, nunggu itu yaaa nungguin orang dateng, nungguin perasaan dia untuk kita ada. Tapi untuk saat ini aku tau kok , aku menunggumu di jalan yang gak kamu lewati , iya kan Peter Pan ? Sekarang kalu lagi jalan diarah yang berbeda dari tempat aku nunggu kamu sekarang, bukaan... bukan dia berjalan berlawan arah dengan ku, jika seperti itu kita masih bertemu. Tapi dia berjalan di arah yang berbeda, dan aku menunggunya di jalan yang salah. Kenapa aku masih selalu melakukan hal bodoh ini ? Ya itu tadi, karena tuhan menyayangiku dan memberikanku cobaan dan nanti nya memberikan surprised indah untukku dengan membuatmu berjalan dijalan yang sedang ku tunggu :')
Semoga tuhan menjagamu Peter Pan, karena dalam setiap lantunan do'aku, selalu ada namamu :) Love ypu more and more, whatever u know or not. Semakin kamu tidak mengetahuinya, semakin semakun juga aku menyayangimu

Your Secret Admirer

0 komentar:

Posting Komentar

My Blog List

Recent Posts

Recent comments

Juple Copy Right. Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

About Me

Agen Dandelion
Lihat profil lengkapku

Buscar